Lowongan kerja cpns kementrian pertanian terbaru 2018

Jadwal seleksi cpns kementrian pertanian


Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :

Kementerian Pertanian (dahulu Departemen Pertanian, disingkat Deptan) adalah salah satu Kementerian di Indonesia yang membidangi urusan pertanian, perkebunan dan peternakan. Kementerian Pertanian Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri Pertanian. Sejak 22 Oktober 2009, Menteri Pertanian dijabat oleh Suswono. Departemen Pertanian didirikan pada tanggal 1 Januari 1905 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jenderal Hindia Belanda tanggal 23 September 1904 No. 20 Staatsblaad 982 yang didasarkan pada Surat Keputusan Raja Belanda No. 28 tanggal 28 Juli 1904 (Staatsblaad No. 380). Direktur Pertama Departemen Pertanian adalah Dr. Melchior Treub. Pada masa penjajahan Belanda urusan pertanian ditangani oleh Departement van Landbouw.

Sedangkan pada masa pendudukan jepang, Gunseikanbu Sangyobu yang berperan dalam menangani urusan pertanian. Menteri Pertanian RI Suswono memberikan apresiasi kepada pemimpin dan perwakilan dari perusahaan swasta nasional dan asing, Lembaga Swadaya Masyarakat, Lembaga Penelitian, Organisasi Internasional, Asosiasi, sertaorganisasi petani atas kerja keras, upaya yang tak kenal lelah dan dukungandalam keberhasilan PISAgro (Partnership for Indonesia Sustainable Agriculture). Didirikan pada tahun 2014, Kemitraan Indonesia untuk Pertanian Berkelanjutan atau yang lebih dikenal dengan PISAgro adalah kemitraan publik-swasta yang diprakarsai pemerintah Indonesia dan perusahaan swasta untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional dengan cara meningkatkan produktivitas pertanian secara berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan petani kecil.

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja Kementerian Pertanian dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Pertanian tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan magang jepang bidang pertanian

Persyaratan Program Magang Jepang bidang pertanian
Untuk mengikuti / menjadi siswa(peserta magang Jepang) persyaratannya adalah sbb :
1) Minimal lulusan SMA/SMK, Diutamakan D3/ S1 Bagi Lulusan Perawat dan Sastra Jepang.
2) Pria/wanita Usia 19-26 Tahun, Domisili Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Yogyakarta.
3) Sehat Jasmani dan Rohani.
4) Tinggi badan minimal 160cm (Pria) dan 152cm (wanita), Berat badan ideal.
5) Tidak berkaca mata (Mata minus), Tidak bertattoo/Bertindik bagi Peserta Pria.
6) badan tegak, tidak pernah memiliki riwayat operasi tulang/ patah tulang.
7) Tidak memiliki riwayat penyakit dalam seperti: TBC, Kanker, Asma, Jantung, Hepatitis, diabetes dll.
8) Fisik tidak : Cacat, Patah Tulang, Tuli, Hernia, Penyakit Kulit, Kaki Semper, Kaki O, Kaki X, Disfungsi organ tubuh, Buta Warna, Silindris, bekas operasi (bekas kecelakaan, luka bakar, usus buntu karena penyakit), Estetika (penampilan fisik).
9) Tidak Merokok dan Tidak menggunakan Narkoba dan Obat-obatan terlarang sejenisnya.
10) Bersedia mengikuti pelatihan bahasa dan budaya jepang sampai saat diberangkatkan di Lembaga Sending/ Sending Organization (SO) yang dituju.

Fasilitas dan gaji yang didapat
-. Gaji 90.000 ¥ atau setara 10 juta rupiah per bulan.
-. Fasilitas berupa apartment, air, listrik dan gas
-. Asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan selama kerja di Jepang.


1 Response to "Lowongan kerja cpns kementrian pertanian terbaru 2018"

Unknown said...

Masih buka lowongan nya pak..

Google+ Followers

Creating Pro - Video Shooting & Foto Wedding

Creating Pro - Video Shooting & Foto Wedding
Jasa Video Shooting dan Fotografer Wedding murah di jakarta, untuk berbagai acara misalnya: Pernikahan, prewedding, ulang tahun, famili gathering, seminar, outbond, rapat, workshop dan acara lainnya yang membutuhkan documentasi.